Thursday, April 18, 2013

Gwyneth Paltrow Selebritas Hollywood Paling Dibenci menurut majalah Star

LOS ANGELES, Gwynet bukan bintang biasa. Dia adalah putri sutradara Bruce Paltrow, yang dia rawat hingga meninggal dunia pada 2002. Ibunya, aktris Blythe Danner. Ayah baptisnya, sutradara langganan Oscar, Steven Spielberg. 
 Dia adalah bintang dalam film super populer “Iron Man” dan menikah dengan musisi terkenal Chirs Martin, vokalis band rock super populer, Cold Play.
 Dia super tinggi, super cantik, super berbakat, super sehat..., pokoknya super.
 Jadi mengapa semua orang membenci Gwyneth Paltrow?
 Paltrow berada dalam 20 Selebritas Hollywood Paling Dibenci bersama Chris Brown, Jesse James, Justin Bieber, Matt Lauer, Kristen Stewart, yang semuanya memiliki karakter-karakter buruk yang terdokumentasi dengan baik.
 "Secara budaya kita menghormati 1 persen perempuan yang meraih posisi puncak. Oprah, Madonna, Beyonce, "kata pakar budaya pop Natalie Rotman dalam kolom Tarts Pop FOX411. "Gwyneth meraih Oscar pada usia 27, bertunangan dengan Brad Pitt, jadi gadis sampul Vogue, dan menikah dengan bintang rock. Mereka ingin melihat Anda berkeringat."
 Tapi, tampaknysa satu-satunya kesempatan orang melihat Paltrow berkeringat adalah ketika dia berolahraga ditemani pelatih terkenal dunia, Tracy Anderson, yang juga mitra bisnis miliknya yang menjalankan studio Tribeca dengan biaya sekitar $900 per bulan. Tapi, ini studio “elite” kata orang dalam di Hollywood.
 Memang Paltrow makin menonjolkan kehidupannya yang super elite dalam situs kesehatan, gaya hidup, dan kuliner, GOOP, yang dia rintis pada 2008. Dengan situs bermoto “memelihara aspek batin” ini Paltrow tiba-tiba “tahu segalanya” dan mengeluarkan berbagai produk kontroversial, mulai dari pembersih harian yang harganya ampun-ampunan hingga makanan mahal yang tak masuk akal hingga saran-saran untuk liburan.
 Belum lagi kiat-kiat aneh yang dia bagikan untuk membesarkan anak.
 Paltrow mengatakan kepada majalah InStyle bahwa dia tidak mengizinkan anak-anaknya menonton televisi dalam bahasa Inggris. Dalam bukunya “It’s All Good: Delicious, Easy Recipes That Will Make You Look Good and Feel Great”, dia juga mengungkapkan  bahwa anak-anaknya sering “kelaparan karena menghindari karbohidrat.” Segera saja, pemberitaan tentang “Gwyneth Paltrow Membuat Anak-anaknya Kelaparan” berubah menjadi “Gwyneth Paltrow: Menyiksa Anak?”
The New York Post menggambarkan buku baru Paltrow itu sebagai “manifesto beberapa mahasiswi sehat yang mengerikan.”
 Paltrow membalas berbagai kecaman dengan mengatakan, orang-orang yang bersikap negatif akan mengalami benturan energi. Dia “juga tidak peduli” kepada “orang-orang yang kasar”.
 Tapi, beberapa pihak berada di sisi Paltrow.
 "Gwyneth Paltrow itu sukses, cerdas, perempuan pekerja keras, dan dia tahu itu. Kepercayaan dirinya menyerang urat saraf orang-orang," kata Ronn Torossian, CEO perusahaan 5WPR yang berlokasi di New York. "Meskipun itu tidak membantu dia di Amerika ketika dia mengatakan 'Orang Inggris lebih jauh lebih cerdas dan beradab dibanding orang Amerika.'”
 "Saya benar-benar berpikir penampilan Gwyneth meningkat dalam beberapa tahun terakhir; wajahnya terlihat segar, bahagia dan cantik," kata selebritas majalah veteran dan ahli hiburan Jen Birn.
 Soal daftar selebritas “paling dibenci”, Birn mengatakan itu semua bersumber dari cemburu.
 "Setiap kegelisahan yang tertuju pada Gwyneth sekarang berasal dari kecemburuan—bukankah kita semua ingin terlihat seperti dia di usia 40 dengan suami, karier, dan anak-anak yang hebar? Orang-orang tampaknya bakal menolak siapa pun yang mencoba melakukan apa pun selain akting, entah itu mengabarkan tentang gaya hidup sehat atau menyanyi,” kata Birn.
 “Dia tampaknya makin lebih nyaman dengan dirinya sendiri, dia bersinar dan tampil sebagai orang yang ingin Anda ajak pergi. Jika ada, orang-orang yang terintimidasi oleh dia dan 'membenci Gwyneth'  ini hanya pembenaran bagi mereka agar tidak berusaha untuk menjadi lebih seperti dia," ujar Birn.
Daftar Lengkapnya :
20. Chris Brown
 19. Jesse James
 18. Taylor Swift
 17. Shia LaBeouf
 16. Lindsay Lohan
 15. Angelina Jolie
 14. Jay Leno
 13. Ashton Kutcher
 12. LeAnn Rimes
 10 and 11. Kris Jenner and Kim Kardashian
 9. Anne Hathaway
 8. Justin Bieber
 7. Madonna
 6. Matt Lauer
 5. Katherine Heigl
 4. John Mayer
 3. Jennifer Lopez
 2. Kristen Stewart
 1. Gwyneth Paltrow
(Sh & FoxNews)

No comments:

Post a Comment